19 Juni 2009

Alasan Investasi

  • Kenapa berinvestasi di JTS:
  1. Lebih menguntungkan daripada menyimpan uang di bank, karena tidak mengandung riba dan keuntungan (bagi hasil) yang didapat lebih besar dari BUNGA BANK / BAGI HASIL Bank syariah manapun. Anda bias mencari info tentang bunga bank saat ini, dan bandingkan keuntungannya jika Anda menyimpan uang Anda di bank dengan jika anda menginvestasikan uang anda di Jamur Tiram Sukses.
  2. Telah memiliki pengalaman dalam pengelolaan usaha jamur tiram.
  3. Tempat yang sangat strategis dan cocok untuk pertumbuhan dan perkembangan jamur tiram.
  4. Kebutuhan pasar yang semakin meningkat terhadap jamur tiram.
  5. Menggunakan sistem bagi hasil (mudharabah) berbasis syariah, dengan nisbah 50:50.
  6. Pertanggungajawaban langsung pada satu pihak, yaitu pihak pengelola dana investasi (Eka Yulianti) sehingga memudahkan investor ketika ingin meminta penjelasan, mengajukan pertanyaan yang terkait dengan JAMUR TIRAM dan mengajukan komplain (jika ada).
  7. Dana investasi dapat ditarik kembali oleh investor setelah minimal 2 kali produksi ( 8 bulan), 100 % tanpa potongan.
  8. Bagi hasil dapat diambil langsung oleh investor atau dikirim ke rek investor (sesuai perjanjian).
  9. Investor cukup hanya sekali menginvestasikan dananya kepada pihak pengelola Jamur Tiram Sukses (Eka Yulianti). Selanjutnya, investor akan menerima bagi hasil per 1 kali produksi (4 bulan) selama investor tidak menarik investasinya.
  10. Pengelola akan membantu jika nantinya investor akan mendirikan pembudidayaan jamur tiram sendiri, dengan syarat investor harus menginvestasikan dana pada Jamur Tiram Sukses minimal selama 2 kali produksi (8 bulan) dan bersedia memenuhi persyaratan-persyaratan tertentu yang ditentukan kemudian oleh Jamur Tiram Sukses.

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP